Dandim:Pupuk Potensi Generasi Sepak Bola

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. secara resmi membuka turnamen Sepak Bola U-18 Piala Kasad tahun 2023 di lapangan bola Makodim, Senin (17/7). Pembukaan ditandai dengan pemukulan tifa oleh Dandim sedangkan kick off oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Dalam kesempatan itu Dandim mengatakan bahwa TNI Angkatan Darat bersama PSSI tergugah untuk membangun komitmen bersama demi kemajuan dunia sepak bola di tanah air dengan menyelenggarakan kompetisi Kasad Cup U-18 yang diikuti seluruh club sepak bola yang berada di tanah air khususnya di Kabupaten Merauke.

Turnamen ini bertujuan untuk membina serta memupuk potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta berbakat yang dapat tampil pada level sepak bola yang lebih tinggi baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Tunjukkan kemampuan terbaik masing-masing club dalam bermain, junjung tinggi sportivitas dan ciptakan semangat kebersamaan sehingga pertandingan ini semakin berbobot dan berkualitas. Kepada penyelenggara, wasit dan hakim garis dalam memimpin pertandingan harus bersikap jujur, tegas dan obyektif sehingga turnamen berjalan tertib dan lancar, “terangnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *