Dandim:Babinsa Harus Beri Contoh Yang Baik

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menegaskan bahwa Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus selalu meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan bisa memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.

Di hadapan prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke, Sabtu (30/12) ia juga menghimbau agar seluruh prajurit yang notabene sebagai aparat teritorial harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah tugas dan tanggung jawabnya masing-masing serta mencegah dengan memberikan pemahaman yang baik apabila ada oknum masyarakat yang ingin merusak fasilitas umum.

“Wilayah Kodim 1707/Merauke saat ini mengalami pemekaran dengan berdirinya Kodim 1704/Mappi yang membawahi Kabupaten Mappi dan Kabupaten Asmat. Untuk personi yang mengisi Kodim Mappi adalah personil dari Kodim Merauke yang berada di wilayah Kabupaten Mappi dan Asmat sesuai dengan kebijakan komando atas. Tetapi kita semua ini masih keluarga besar di bawah Satuan Korem 174/ATW,”ujar Dandim.

Sekedar diketahui, pengarahan Dandim yang diikuti para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke dan para Danramil tersebut juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar selalu berjalan dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *