Curhat Para Supir Tentang Antrian BBM

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA–Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Merauke Aipda Jasman Tristianto, S.Sos bertemu para supir truk yang tengah mengantri BBM jenis solar dan Pertalite di Jalan Parako dan Jalan Pendidikan Jumat (26/1/). Ia mendengarkan curahan hati para supir termasuk kendala yang mereka hadapi di lapangan.

Di antaranya sulitnya mendapatkan BBM ditambah lagi harus melalui antrian berjam-jam. Hal itu disampaikan oleh Bowo, Trino dan Dani, tiga supir yang sempat ditemui Jasman.

“Mereka menyampaikan permasalahan tentang sulitnya mendapatkan BBM jenis solar, terus harus antri berjam-jam dan tidak jarang saat tiba pada giliran ternyata BBMnya sudah habis,” ungkap Jasman.
Para supir memohon kepada pemerintah, Pertamina serta SPBU agar dapat memberikan solusinya sehingga kejadian serupa tidak terulang.

Jasman menghimbau kepada para sopir truk tersebut agar sabar saat mengantri dan tidak menutup jalan raya. Yang tidak kalah penting jangan sampai ribut soal antrian dengan supir lain dan tetap tertib mengikuti urutan. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *