BNI Merauke Gelar Perayaan Natal Bersama

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,-Keluarga besar BNI Cabang Merauke lebur dalam suasana penuh khitmad pada ibadah Natal bersama yang berlangsung di Panda Hotel, Sabtu (16/12) di bawah sorotan tema “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14). Perayaan Natal seperti ini rutin dilakukan BNI setiap tahun yang juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi di antara jajaran bank terkemuka ini beserta keluarga. Diawali dengan ibadah dan hikmah Natal yang disampaikan Pdt. Elyaser Natanael lalu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak Sekolah Minggu Gereja Bethesda, acara tukar kado dan makan malam bersama..

Dalam kesempatan itu Ronny Sung selaku Branch Manager BNI Cabang Merauke menyampaikan rasa bangga dan salut atas kekompakan yang telah ditunjukkan seluruh jajaran BNI khususnya panitia Natal dalam mensukseskan seluruh kegiatan. Ia meminta agar kekompakan terus terjaga, tetap solid di antara tim dan tidak lupa mengucapkan selamat menyongsong Natal. “Terima kasih atas kerjasama seluruh tim yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga berjalan sukses. Selamat Natal buat teman-teman semua,”ungkapnya.

Sementara itu Theo C. L. Rumsowek selaku ketua panitia menyampaikan bahwa panitia yang dibentuk pada 17 November itu langsung bergerak cepat melakukan persiapan sejumlah kegiatan termasuk berbagi kasih di beberapa titik dan puncaknya ibadah Natal. Ia berterima kasih atas dukungan pimpinan dan keluarga besar BNI Merauke dalam mensukseskan seluruh kegiatan. “Semua berkat kerjasama dan kekompakan untuk saling membantu. Luar biasa karena semua berjalan baik dan kita semua bisa hadir dalam ibadah Natal hari ini, “tukas Theo. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *