Bertengkar Dengan Istri, Seorang Pria Tewas Bakar Diri

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Sungguh tragis nasib pria ini, dirinya harus meregang nyawa di usia yang terbilang muda diduga karena bunuh diri dengan membakar dirinya di rumahnya sendiri. Pria berinisial I ini sempat terlibat pertengkaran dengan sang istri F sekitar pukul 18.30 WIT, Selasa (21/3). Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung, SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (22/3) mengungkapkan bahwa dalam pertengkaran tersebut korban tiba-tiba menyiramkan minyak tanah ke seluruh rumah lalu membakar rumah sekaligus dirinya.

Api menjalar sangat cepat karena rumah terbuat dari papan dan korban yang sudah terbakar tidak dapat diselamatkan. Sang istri sempat ingin menolong namun tidak berhasil karena kobaran api yang sudah membesar. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 21.00 WIT dan sang istri telah melapor kepada pihak kepolisian. Ketika api berhasil dipadamkan, sungguh malang karena sang suami sudah ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Ia menambahkan, kediaman korban berada di Jalan Arafura Yobar dan kondisi rumah juga sudah rata dengan tanah. Diketahui bahwa korban semasa hidupnya gemar mabuk-mabukan dan sebelum kejadian naas tersebut yang bersangkutan juga tengah dalam kondisi mabuk. Hal inilah yang memicu pertengkaran padahal korban berencana hendak melaut mengingat korban adalah seorang nelayan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *