Bertemu Penggemar, Justy Dan Toton Berbagi Cerita

  • Bagikan

Justy Dan Toton saat hadir di acara meet and greet (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Meet and greet antara Justy Aldrin dan Toton Caribo yang berlangsung di Café Pojoka’ANS, Senin (28/11) berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan diisi dengan kisah menarik kedua artis tersebut terkait dengan perjuangan mereka hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Justy dan Toton hadir di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan secara khusus memenuhi undangan dari Ikatan Mahasiswa Kei guna mengisi acara Evav Night yang memang rutin diadakan di Merauke.

Tidak hanya berbagi cerita dengan para penggemarnya, pertemuan sore itu juga diselingi edukasi dan pesan moral dari kedua artis agar para pemuda khususnya yang ada di Merauke tidak patah semangat dalam mencapai cita-cita dan impian. Cobaan maupun kegagalan yang dialami hendaknya menjadi motivasi dan pemicu semangat agar terus maju dan tetap berkarya sehingga mampu meraih cita-cita termasuk di dunia seni. Tidak dapat dipungkiri, lagu-lagu kedua penyanyi bersuara merdu itu mampu menghipnotis telinga para penggemarnya sehingga tidak heran, acara yang diadakan secara khusus tersebut menjadi ajang bersejarah antara penggemar dan penyanyi idola mereka.

“Terima kasih karena kita sudah diundang ke Merauke, kita sangat senang karena pada akhirnya bisa mampir di kota ini untuk pertama kalinya. Semoga pertemuan kali ini tidak menjadi cerita singkat tetapi dapat berlanjut di waktu-waktu mendatang. Dari dulu kita ingin sekali datang ke sini namun belum sempat. Puji Tuhan adik-adik dari Ikatan Mahasiswa Kei akhirnya mengundang kita sehingga mimpi kami terwujud juga untuk bisa ke Merauke,”terang Toton. Hal senada juga diungkapkan oleh Justy patner duetnya yang tidak kalah antusias bisa berkunjung ke Merauke.

Menurut pria berambut ikal ini, beberapa daerah di Papua sudah ia kunjungi namun Merauke baru pertama kali. Menyinggung tentang lagu-lagu yang ia dan Toton ciptakan, diakui banyak yang terinspirasi dari kisah nyata, baik kisah yang dialami oleh mereka berdua maupun orang lain. Contohnya lagu berjudul ‘Bale Pulang’ yang merupakan lagu pesanan dari seorang wanita dan sarat cerita. “Lagu Bale Pulang menjadi lagu yang paling berkesan bagi saya dan Kak Toton karena bagi kami, lagu tersebut bukan sekedar lagu tetapi ada cerita di dalam proses pembuatannya dan juga menjadi cobaan karena harus menghadapi ujian yang cukup berat,”terang Justy.

Namun dari semua cerita kedua penyanyi bertalenta itu, mereka ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa untuk mencapai kesuksesan tidak bisa dengan cara instan namun membutuhkan perjuangan panjang. Justy dan Toton berhasil membuktikan bahwa usaha dan kerja keras pada akhirnya mampu mengantarkan seseorang kepada gerbang kesuksesan. Lagu-lagu yang diciptakanpun sarat dengan pesan moral dan sejalan dengan realita kehidupan yang dialami oleh setiap orang. Usai berbagi cerita, Justy dan Toton mengakhiri meet and greet dengan berfoto bersama para penggemar dan wartawan yang meliput acara tersebut.(iis)

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *