Bersuara Merdu, Para Polisi Ini Unjuk Kebolehan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Polres Merauke ternyata memiliki sejumlah polisi yang bersuara merdu sehingga kerap diminta untuk menyumbangkan suara mereka di berbagai  acara. Belum lama ini beberapa polisi dan juga Polwan di lingkup Polres Merauke menunjukkan kebolehan dengan mengikuti lomba paduan suara tingkat Polda Papua.  Kaurmintu Satres Narkoba Polres Merauke, Aiptu Salmon Dumgair, S.Sos, Mth bersama rekan-rekannya tampil memukau ketika lomba dilaksanakan.

Ia mengemukakan, lomba paduan suara tersebut terdiri dari lomba vocal group, lomba solo putra dan lomba menyanyi solo putri. Khusus Polres Merauke mengikuti lomba vocal group dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Di Mata Tuhan Semua Sama dan untuk kategori solo pria menyanyikan lagu berjudul ‘Yesus Mutiaraku’ oleh Aiptu Salmon Dumgair dan solo wanita dibawakan Bripka Yuni Talohanas dengan judul lagu ‘Pakai Aku Tuhan’. “Vocal Group Polres Merauke sudah mewakili seluruh personil terutama personil yang beragama Nasrani.

Kami sudah memberikan yang terbaik dan telah berpartisipasi. Ini membuktikan bahwa dengan nyanyian kita dapat memuji Tuhan,”ungkapnya. Ia tidak mempersoalkan soal menang atau kalah karena hal itu sudah biasa dalam setiap perlombaan. Yang terpenting para polisi di ujung timur ini telah membuktikan bahwa mereka bisa. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penampilan mereka.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *