Berbagai Kegiatan Warnai Hari Bakti TNI AU Di Merauke

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Berbagai kegiatan terus dilaksanakan oleh jajaran Lanud J.A.Dimara Merauke guna menyambut peringatan Hari Bakti TNI AU ke 76 tahun ini. Kolonel PNB Onesmus Gede Rai Aryadi, SE, M.Han sejak menjabat sebagai Danlanud J.A.Dimara tidak henti-hentinya berkreasi mematangkan kolaborasi dengan anggotanya demi menyuguhkan kegiatan yang tidak hanya bermakna tetapi juga bermanfaat. Salah satunya adalah lomba memancing yang diikuti dengan sangat antusias di area kolam ikan Mako Lanud, Jumat (14/7).

Lomba yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIT tersebut berlangsung meriah dan telah disediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Saat membuka perlombaan, Danlanud mengungkapkan bahwa tujuan lomba adalah untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus sarana hiburan bagi prajurit dan keluarga. Selain itu Lanud juga ikut melaksanakan program pemerintah yaitu gerakan makan ikan dimana ikan memiliki gizi yang cukup tinggi dan harganyapun cukup terjangkau.

Ia mengharapkan para peserta dapat menikmati suasana dan lomba dengan gembira karena lomba kali ini dipersembahkan khusus dari Lanud J.A.Dimara. Tentunya jajaran Lanud ke depan akan terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat pada setiap momen penting di lingkup TNI AU. Selain itu pada Kamis lalu Lanud J.A Dimara juga melaksanakan bakti sosial di Ponpes Darut Tauhid Kampung Yabamaru Distrik Tanah Miring dan Kampung Ivimahad Distrik Kurik dengan maksud untuk menjalin silaturahmi serta merangkul masyarakat untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu penyerahan sembako, pengobatan masal, pemberian bantuan alat kebersihan, penyuluhan stunting serta renovasi Gereja Hati Kudus.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *