Bantu Rumah Warga Yang Terbakar, Ini Yang Dilakukan Untung Sangaji

  • Bagikan

ACEH UTARA, ARAFURA, -Kepedulian Untung Sangaji, pria yang pernah sukses menahkodai Polres Aceh Utara ini begitu besar kepada masyarakat setempat sehingga langsung bergerak cepat ketika melihat ada warga yang mengalami musibah. Seperti yang dilakukannya Sabtu (10/2), dirinya mendatangi lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah seorang warga di wilayah Seunuddon tepatnya di Kampung Teupin Kuyun.

Untung turut bersimpati atas musibah yang menimpa warga tersebut dan secara khusus datang untuk memberikan kekuatan moral agar yang bersangkutan tabah dan sabar menghadapi musibah serta berupaya memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada pada dirinya. Untung memang sangat peka terhadap lingkungan tempat ia tinggal saat ini yaitu Aceh Utara.

Untuk itu ia akan membantu membangun rumah yang layak huni bagi warga korban kebakaran tersebut sehingga bisa tinggal di rumah yang lebih nyaman. “Saya prihatin dengan musibah yang dialami warga tersebut. Bagaimana tidak, rumah tempat ia bernaung kini rata dengan tanah dilalap si jago merah. Untuk itu saya akan membantu dengan membangun rumah yang layak. Insyaallah, semoga bantuan saya dapat sedikit meringankan beban yang tengah dialami warga tersebut, “ungkap Untung kepada ARAFURA News via telepon. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *