Atlet Tenis Meja Berlaga Di Ajang Porprov

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua Selatan ke-1 terus berjalan dan secara bertahap beberapa cabang olahraga mulai dipertandingkan. Setelah sebelumnya dilaksanakan pertandingan Bulutangkis dan Volley, pertandingan berlanjut dengan cabang olahraga Pencak Silat, Atletik, Catur dan Tenis Meja.

Khusus untuk Tenis Meja berlangsung di aula Kampus Saint Theressa, Jumat (3/11) dan mendapat sambutan luar biasa dari para atlet yang terlibat. Maria Magdalena selaku Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Papua Selatan saat pembukaan menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan para atlet dari empat kabupaten di selatan dan meminta agar tetap menjunjung sportivitas.

Pertandingan akan berlangsung selama empat hari, sejak tanggal 3 hingga 6 November 2023. Diharapkan pertandingan berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala apapun. “Terima kasih kepada empat kabupaten yang telah berpartisipasi selain Merauke selaku tuan rumah.

Tetap junjung sportivitas dan jaga ketertiban sejak awal hingga selesai pertandingan,”tukas Maria yang juga sebagai ketua panitia pertandingan. Maria juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan agar para atlet dapat mengikuti lomba dengan baik. Ia memberikan apresiasi atas semangat yang begitu tinggi dari para atlet dan mengharapkan untuk selalu menjaga kekompakan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *