Arnoldus:Terkait Kongres Luar Biasa, Kita Siap

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Plt.Sekretaris Umum ASPROV PSSI Provinsi Papua Selatan, Arnoldus Rudolf mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang sangat matang guna menyongsong pelaksanaan kongres luar biasa pada Januari 2024 mendatang. Di antaranya dengan menggelar pra kongres pada 22 Desember 2023 lalu yang merupakan agenda penting guna mempersiapkan kepengurusan definitif struktur organisasi ASPROV PSSI Papua Selatan.

Dalam kegiatan tersebut telah ditetapkan komite pemilihan, komite banding pemilihan dan penetapan statuta PSSI Papua Selatan. “Jadi semua sudah disahkan sebagai pra syarat yang harus dipenuhi untuk melaksanakan kongres luar biasa yang akan dilaksanakan pada minggu kedua Januari 2024 mendatang. Adapun peserta kongres yang pertama saat itu adalah Askab PSSI Merauke, Askab PSSI Boven Digoel, Askab PSSI Mappi, Persimer dan Persibodi.

Pada prinsipnya kita sudah siap usai melaksanakan kongres pertama yang berlangsung secara daring,”terangnya kepada wartawan di salah satu rumah warga di Jalan Biak, Rabu (27/12). Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menunggu tahap pendaftaran untuk posisi calon ketua, calon wakil ketua dan anggota komite eksekutif.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *