Apresiasi Dan Harapan Di Momen Pertambahan Usia ARAFURA News

  • Bagikan
AKBP Ir.Untung Sangaji,MH, Kolonel PNB Feri Yunaldi, SE, M.Han, Kombes Pol.Drs.Ahmad Mustofa Kamal, SH dan Fauzun Nihayah, SH, MH (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Tanggal 9 September 2022 menjadi momen bersejarah bagi keluarga besar media ARAFURA News karena genap berusia yang ke 20 tahun. Bukan hal mudah bagi media lokal seperti ARAFURA News bisa mencapai usia 20 tahun di tengah gencarnya persaingan plus berbagai keterbatasan efek dari pandemi Covid 19.

Butuh kesabaran, keseriusan dan komitmen yang kuat agar mampu bertahan hingga saat ini. Tidak hanya crew dari ARAFURA News saja yang mengharapkan media yang dinahkodai oleh Felix Hursepuny selaku salah satu wartawan senior itu terus maju dan berkembang tetapi harapan dan doa juga berdatangan dari berbagai pihak yang selama ini memang menjadi mitra dan sumber pemberitaan ARAFURA News.

Di antaranya adalah Kepala Bagian Pengadaan Biro Logistik (Kabagada Rolog) Polda Papua, AKBP Ir.Untung Sangaji,MH yang juga mantan Kapolres Merauke dan Kapolres Aceh Utara. Menjadi salah satu narasumber yang rutin diberitakan oleh ARAFURA News, Untung Sangaji mengapresiasi kemitraan yang selama ini terjalin khususnya dari segi pemberitaan.

“Selamat ulang tahun untuk ARAFURA News, semoga makin keren dan lebih baik ke depan. Terima kasih sudah menulis tentang kami, ini yang saya lihat ketika saya menjabat Kapolres Merauke dulu dimana ARAFURA News sudah bersinergi dan menjadi mata serta corong kepolisian dalam pemberitaan,”terangnya kepada ARAFURA News via telepon, Rabu (8/9).

Menurut polisi viral ini, segala hal yang selama ini diangkat, baik kearifan lokal, suku, agama, budaya dan semua yang menyangkut kebhinekaan di Papua Selatan saat ini sudah semakin terhormat dan masyarakat semakin dihargai.

Untuk itu polisi yang dikenal gemar berbagi dan dekat dengan masyarakat kecil ini mengharapkan agar ARAFURA News dapat meningkatkan kualitas tulisan dan semakin baik ke depan. Sementara itu Danlanud J.A.Dimara, Kolonel PNB Feri Yunaldi, SE, M.Han mengharapkan, dengan pertambahan usia yang ke-20 maka ARAFURA News semakin maju, berkembang serta dapat menjadi media yang menginspirasi, memotivasi dan mengedukasi masyarakat dengan berita yang berkualitas dan terpercaya.

“Terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini karena kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud J.A.Dimara selalu diekspose oleh ARAFURA News sehingga dapat diketahui khalayak luas,”terang Kolonel Feri. Hal senada juga disampaikan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol.Drs.Ahmad Mustofa Kamal, SH yang mengharapkan agar ARAFURA News menjadi media yang tidak hanya mengedukasi masyarakat tetapi juga mampu menyajikan informasi dengan cepat, tepat, akuntable dan terpercaya.

“Selamat ulang tahun, ARAFURA News jaya selalu,”tukas Kombes Ahmad. Di tempat berbeda, anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah, SH, MH mengemukakan bahwa ARAFURA News menjadi salah satu media yang menyajikan berita luar biasa.

ARAFURA News dapat menjadi media yang memberikan informasi aktual, mencerdaskan masyarakat dan terus menyuarakan kebenaran. Harapan ke depan, dalam pemberitaan lebih baik lagi dan optimal dalam menyajikan data.

“Selama ini ARAFURA News menjadi media yang memberitakan kegiatan kami sebagai wakil rakyat sehingga masyarakat tahu apa yang sudah wakilnya perbuat. Tentu ini sangat penting sebagai kontrol di masyarakat terkait dengan kegiatan yang sudah kami lakukan,”tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int yang mengharapkan agar ARAFURA News semakin kreatif dalam berkarya dan terus menyajikan berita-berita yang aktual. (Istya Sari Utami)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *