Antusiasme Keluarga Besar KBLC Bertemu Billy Mambrasar

  • Bagikan

Bertemu Billy, Keluarga Besar KBLC Antusias
MERAUKE,ARAFURA,-Dapat bersilaturahmi kembali dengan Billy Mambarasar, anak muda Papua yang juga selaku Dewan Pembina Kitong Bisa Learning Center (KBLC), Supia Lusiana Kwamtakgai selaku pengajar di KBLC mengaku sangat bersyukur dan bahagia. Kepada ARAFURA News ia mengungkapkan rasa bangganya karena Billy dengan kesibukan yang cukup padat dapat kembali berkunjung ke Merauke dan menyapa keluarga besar KBLC.

“Sebab tidak setiap saat Kakak Billy bisa datang ke sini, hanya saat ada agenda kegiatan saja. Oleh sebab itu saya dan teman-teman senang sekali karena bisa bersilaturahmi dengan beliau ,”tukasnya. Pertemuan yang dibarengi dengan makan siang bersama itu menurutnya momen yang sangat baik karena mempererat kebersamaan keluarga besar KBLC. Sukses dibuka di Merauke, ia berharap KBLC juga dapat dibuka di kabupaten lain di selatan Papua, seperti Mappi, Boven Digoel dan Asmat.

Alasannya, program yang diusung KBLC sangat penting bagi pendidikan anak-anak Papua sehingga akan lebih baik jika jangkauannya diperluas. Di mata Supia, Billy adalah sosok yang tidak hanya pintar dan baik hati tetapi juga figur anak muda Papua yang sangat menginspirasi. Sangat membanggakan karena Billy mampu mengemban amanah sebagai staf khusus presiden sehingga menjadi contoh bagi anak-anak Papua lainnya untuk terus maju dan berkembang. “Luar biasa sekali beliau karena menjadi satu-satunya anak Papua yang dipercayakan sebagai staf khusus. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi anak-anak Papua lain bahwa sebenarnya kita juga bisa asalkan sungguh-sungguh dan konsisten untuk maju bersama,”terang Supia.

Billy Mambrasar tiba di Kabupaten Merauke, Sabtu (6/5) untuk melakukan sejumlah agenda penting. Billy datang bersama tim dan berupaya memaksimalkan waktu yang ada sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Di sela-sela waktu luangnya, pria yang menjabat sebagai Dewan Pembina KBLC ini menyempatkan diri bertemu keluarga besar KBLC. Pertemuan yang berlangsung di Restoran Pinang Sirih itu juga menjadi ajang perkenalan di antara keluarga besar KBLC dan tim yang ia gandeng dalam kunjungan kali ini. Billy juga memberikan beberapa arahan dan masukan demi eksistensi KBLC yang lebih baik lagi.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *