Antusias Anak-Anak Ikut Lomba Gagasan Lanud J. A. Dimara

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Antusias anak-anak mengikuti lomba yang digelar Lanud J.A.Dimara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 sangat tinggi dan terlihat begitu bersemangat. Apalagi pihak Lanud telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Anak-anak memang menjadi salah satu sasaran yang dibidik oleh institusi TNI AU di bumi Anim Ha, tentunya tidak hanya sekedar memeriahkan ulang tahun kemerdekaan tetapi juga menjadi sarana edukasi kepada anak sejak dini.

“Siapa yang senang ikut lomba hari ini? Tentunya anak-anak semua pasti gembira ya, apalagi hadiahnya juga menarik. Selamat mengikuti lomba dan tetap menjaga sportivitas. Semoga bisa meraih juara dan memboyong hadiah,”ungkap Pjs.Kadispotdirga Lanud J.A.Dimara, Mayor Tek Tedi Ahmad Solihin, S.Pd saat membuka lomba di Lapangan Legimin, Jumat (11/8).

Adapun lomba yang digelar berupa lomba balap karung, makan krupuk dan memukul balon air. Ia menjelaskan bahwa lomba yang dilaksanakan bertajuk ‘Gebyar Kemerdekaan RI’ dan khusus diperuntukkan bagi anak-anak serta terbuka untuk umum. “Kita memberikan kesempatan kepada warga di sekitar Lanud J.A Dimara untuk berpartisipasi khususnya kalangan anak-anak sehingga dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan semangat dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan. Mereka juga bisa melatih diri mandiri dan disiplin demi meraih cita-cita dan masa depan yang cerah,”pungkas Mayor Ahmad.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *