Akrab Dengan Warga, Lettu Abdullah Laksanakan Instruksi Dandim

  • Bagikan

MERAUKE ,ARAFURA,-Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta lancarnya proses pembangunan program TMMD ke-119 maka Komandan SSK Satgas TMMD ke-119 Kodim 1707/Merauke, Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos melaksanakan Komsos dengan masyarakat Kampung Po Epe Distrik Ngguti, Sabtu (2/3/). Lettu Abdullah mengemukakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kedekatan serta hubungan baik dengan warga sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan yang sampai saat ini terus berjalan. “Kehadiran kami di Kampung Po Epe selain melaksanakan pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih juga melakukan berbagai kegiatan lain di antaranya penyuluhan dan pelayanan kesehatan, pertanian/perkebunan, wawasan kabangsaan, hukum dan Komsos seperti yang saat ini, “ungkapnya.

Komsos penting dilakukan sehingga hubungan dengan masyarakat setempat terjaga dengan baik. Hal ini sesuai arahan Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I selaku Dansatgas TMMD ke-119, yaitu jaga jati diri seorang TNI, jaga hubungan baik dengan masyarakat serta bantu kesulitan masyarakat sesuai kemampuan.

Naftali Masfayen salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan pembangunan di Kampung Po Epe dan berbagai kegiatan positif seperti memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, penyuluhan kesehatan, pertanian/perkebunan dan juga berkomunikasi dengan masyarakat.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *