200 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Kampung Kamangi

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA, – Sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023 maka Polres Merauke, Sabtu (4/11) melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kampung Kamangi Distrik Tanah Miring. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH dan dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Nuryanty, SH,MH beserta PJU, anggota Polres Merauke serta anggota Polsek Tanah Miring.

Adapun jumlah paket yang dibagikan sebanyak 200 paket sembako. Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyaraka sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik khususnya dalam membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas di Kabupaten Merauke khususnya di Kampung Kamangi Tanah Miring.

“Harapan kami pembagian sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Kampung Kamangi ini,” ucapnya.Kepala Kampung Kamangi beserta aparat kampung dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sosial Polres Merauke. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *